Manfaat Jeruk Nipis Khususnya Untuk Kecantikan

Manfaat Jeruk Nipis Khususnya Untuk Kecantikan - Siapa sih yang dari kalian tidak kenal dengan buah jeruk nipis. Jeruk nipis sudah sangat dikenal dari dulu untuk menghilangkan bau amis dari ikan, serta untuk pelengkap masakan lainnya. Tidak hanya menghilankan bau amis dari ikan, jeruk nipis ternyata juga dapat menghilangkan bau badan untuk semenara loh sobat.

Manfaat Jeruk Nipis Khususnya Untuk Kecantikan

Manfaat jeruk nipis begitu banyak, mulai untuk kesehatan kemudian lebih utamanya kepada kecantikan. Jeruk nipis ini memiliki kandungan nutrisi yang melimpah sobat. Jeruk nipis masih satu keluarga dengan buah Lemon yang juga memiliki banyak manfaatnya.

Pada kesempatan kali ini, pembahasan utama kita adalah manfaat dari jeruk nipis ini. Namun kita fokuskan hanya untuk kecantikan saja ya. Berikut khasiat dari jeruk nipis yang sangat bagus untuk kecantikan.

Bisa Menghilangkan Jerawat

Jerawat merupakan salah satu masalah kecantikan yang paling banyak korbannya. Walaupun hanya berbentuk tonjolona kecil, jerawat ini sangatlah membuat tidak percaya diri dan mengganggu penampilan kamu.

Tapi jangan khawatir, banyak kok cara alami yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat ini. Salah satu dengan memanfaatkan jeruk nipis untuk menghilangkan masalah jerawat di wajah kamu.

Cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat sangatlah mudah. Tinggal kamu ambil 1 buah jeruk nipis segar, kemudia belah menjadi dua bagian. Setelah itu kedua bagian tadi oleskan ke wajah. Disini nanti agak perih, disebabkan karna jeruk nipis begitu besar manfaat untuk menghilangkan jerawat.

Memutihkan Gigi

Pasti kamu sering melihat pada produk pasta gigi kebanyakan bahan utamanya seperti daun sirih, garam dan jeruk nipis.

Sebab itulah disini kamu ulas kembali tentang manfaat jeruk nipis untuk kecantikan gigi. Memang benar adanya jika jeruk nipis ini dapat memutihkan gigi kamu.

Sifat asam dari jeruk nipis membuat gigi menjadi putih, selain itu gigi akan terhindar dari bakteri.

Caranya dengan peras air jeruk nipis kedalam satu gelas air hangat. Kemudian jadikan kumur-kumur dengan rutin.

Mengusir bau badan

Sebelumnya kami sudah mengatakan bahwa jeruk nipis dapat menghilangkan bau badan. Saya juga mengetahui hal ini ketika saya duduk di bangku SMA.

Guru saya mengatakan kalau jeruk nipis bisa dijadikan sebagai pengganti deodoran. Ternyata benar, bau badan saya semakin berkurang dan merasa percaya diri setiap harinya.

Hanya dengan peras air jeruk nipis ke ketiak, kamu sudah bisa mengikuti jejak saya. Ngapain beli deodoran jika ada yang alami, murah, mudah.

Penutup

Mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita pada Manfaat Jeruk Nipis Khususnya Untuk Kecantikan ini ya sobat. Jangan lupa share agar teman kamu yang lain juga mengetahui manfaat dari jeruk nipis untuk kecantikan. Jika ada kesalahan kata, saya memohon maaf sebesar-besarnya. Terimakasih.

Posted By

0 komentar untuk Manfaat Jeruk Nipis Khususnya Untuk Kecantikan.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar